Sabtu, 05 November 2011

SEBENARNYA TIDAK BEGITU SULIT

     Dalam hidup kesulitan dan kemudahan selalu bergantian bagai siklus. Secara teratur mereka bergantian datang menyapa, dan dibutuhkan suatu keadaan yang mampu menumbuhkan semangat pantang menyerah.terkadang pikiran membuat kita terkungkung didalam khayalan yang terus menghambat imajinasi kreatif kita untuk bisa muncul lalu menciptakan ide baru, akhirnya tidak sedikit yang kemudian menyatakan penyesalan terhadap hidup.
                Sebenarnya tidak begitu sulit untuk bisa menjalani kehidupan yang kian hari semakin keras. Jika saja kita mau dan mampu menyadari bahwa hidup ini adalah sebuah perjalanan yang secara sadar atau tidak telah tertata didalam konsep dunia semesta, kesadaran itu yang akan mengantarkan kita ke pemahaman bahwa hidup ini akan berakhir sesuai dengan batas usia yang telah ditetapkan. Sehingga kita bisa memahami bahwa tidak ada yang tidak berakhir baik itu kesulitan maupun kemudahan.
                Sebenarnya tidak begitu sulit untuk kita terus bermawas diri bahwa semuanya akan menuju ke bentuk terbaiknya sedangkan baik itu kesulitan maupun kemudahan hanyalah serangkaian proses yang menyertainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar