Kamis, 18 Agustus 2011

BEING BETTER

Kita tidak pernah bisa mengingat apa yang telah kita janjikan pada kehidupan ketika kita diberi nafas, namun alam bawah sadar selalu menuntun kita menuju kearah-Nya. Setiap orang selalu ingin kembali kesuasana yang menyenangkan akan hati, namun tidak semua orang mampu menemukan jalan untuk kesana.
Pada suatu ketika, setiap manusia akan berusaha untuk menemukan hakikat keberadaannya dalam keterbatasan dan masa lalu yang dimilikinya, itu adalah kodrat dan sebuah kewajaran tetapi lagi-lagi banyak yang gagal dan tak pernah bisa menyelesaikan ujian dalam setiap tahapan yang dilaluinya. Persoalannya bukan waktu, bukan juga otak namun semuanya merupakan proses panggilan jiwa yang mampu menarik raga kedalam sebuah tarikan dan loncatan yang akan merubah seseorang.
Dipenghujung nafas seorang manusia selalu terselip sebuah pesan moral bahwa semuanya pasti akan mendapatkan giliran dan akan tiba waktunya, pertanyaannya sudahkah kita menemukan hakikat keberadaan kita dan memenuhi panggilan jiwa kita?. 
Hati-Hati Dengan Pikiran Anda !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar